Kamis, 24 Maret 2011

PERKENALAN KITA

halo

hai

apa kabar

semoga baik-baik saja

kalo aku baik

gananya

biarin

yaudah

kok gitu

iya gitu

gitu gimana?

gimana apanya?

ooh mau kenalan?

iya

oke

mana?

ini

manaaaaa?

sabaaaar

okeee

ini diaaaaaaaaaaaaaaaaa


namaku dara. de aa er aa. aku cantik seperti hasna syahira putri. dia itu siapa? aku juga tidak tahu. ooh begitu. oke selamat melihat blog aku. mana? ini! mana? ini! okee. blog aku baru looohdibikinin hasnaa. kita barter. dia bikinin aku blog, aku bikinin dia twitter. follow dia ya? sama follow aku juga. ya? kan aku yang promosiin. masa aku gak difollow sih? aku nanti nangis. gamau mandi. trus gamau makan. trus dibawa ke dokter. trus di rawat nanti jenguk yah. bawain makanan

ini, foto aku sama hasna

mana?

ini

mana?

iniiii tadaaaa


kami cantik kaaan? PEDE

sekian

apa?

seeekiiiaaan

1 komentar:

  1. kenalin

    aku miruna...

    hah?

    ga kenal?

    ih masa ga kenal aku?

    payah (peace)

    aku temennya dara #iya tah?Bukannya majikan?# :D



    naooooon cenah wahaha..

    BalasHapus