Minggu, 03 April 2011

HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY TO YOUUUU

         hey guys! #sokasik kemarin aku merencanakan suprise kecil untuk....siapa yaaa?haha pokoknya gitu deh ah. kemarin aku mempersiapkan semuanyaaa. pertama, aku nulis dikertas yang tulisannya happy birthday! tulisan itu bakal difoto buat orang yang ulang tahun hehe lanjuuut. akhirnya semuanya siap, kamera udah kertasnya udah dan gue? gue juga udah siap dengan gaya keren gue hahaha abis itu aku pun foto deh dengan secarik kertas dan cheeseeee haha oke selesai juga sesi foto-foto (berasa model) dan kita masuk tahap pengeditan. abis milih foto yang lumayan bagus dan udah diedit, foto cantik keren bekenku (?) sudah siap dipamerkan keorangnya. tinggal nunggu waktu yang tepat haha
           tau gak? GAK. aku merencanakan ngirim foto itu lewat MMS jam 12 tapi karena ngantuk tingkat bidadari jadi ngirimnya jam 02.31. yaudah deh aku ngirim deh tuh gambarnya, berharap ntar pagi-pagi dia bakal buka gambar dan terkejut terus pingsan terharu #okelebay taunyaaaa pas pagi jam 9an mungkin, aku menanyakan MMSku nyampe apa enggak. nyampe sih nyampe tapiiiiii ternyata gabisa dibuka huuuu tapi akhirnya dia memberiku ide kirim lewat email *tingting ahaaa~ milkysmile akhirnyaaaa foto gue diliat jugaa terharu nangis berlian deh ih huh seneng bisa buat suprise kecil maaf maaf aja deh kalo kurang berkenan yah :D terus dia bilang makasih deh milkysmile nah ini foto keren beken cantik akuuuu wkwk check them out....


okedeh gitu aja.
thanks
with love,

-srhaura-

2 komentar: